Home Liga Inggris • Eva Carneiro: Heather Rabbatts ‘sedih’ karena dokter meninggalkan Chelsea

Eva Carneiro: Heather Rabbatts ‘sedih’ karena dokter meninggalkan Chelsea

Eva Carneiro: Heather Rabbatts ‘sedih’ karena dokter meninggalkan Chelsea

Anggota dewan FA Heather Rabbatts telah menyatakan dia “sedih dan marah” pada laporan yang belum dikonfirmasi Dr Eva Carneiro telah meninggalkan Chelsea.

Telah dinyatakan bahwa Carneiro, dokter di pusat deretan publik dengan Jose Mourinho bulan lalu, adalah untuk meninggalkan klub.

Ketika dihubungi oleh Sky Sports, Chelsea mengatakan mereka tidak mengomentari masalah ketenagakerjaan internal tetapi mereka juga tidak menyangkal laporan.

Carneiro dan fisio The Blues Jon Fearn yang dikecam keras oleh Mourinho untuk mengobati Eden Hazard di lapangan selama hari pembukaan imbang dengan Swansea City di Stamford Bridge.

“Berita keberangkatan dari Dr Eva Carneiro ini dari Chelsea FC membuat saya merasa sedih dan marah,” kata Rabbatts, yang ketua dewan penasehat inklusi FA.

“Eva adalah salah satu dari sedikit perempuan yang sangat senior di pertandingan, seorang dokter yang sangat dihormati yang telah bertindak dengan integritas profesional dalam keadaan sulit dan dimana keterampilannya telah sangat dipuji oleh rekan-rekannya, klub dan badan pemerintahan.” Agen Bola Online

Perempuan dalam kelompok Football juga menambahkan reaksi mereka, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mereka “sangat kecewa” tentang keberangkatannya dilaporkan.

Carneiro belum kembali ke Chelsea, dan sejak masalah telah menyebabkan ketua komite medis FIFA untuk mendirikan sebuah sub-komite untuk menyusun kode etik baru untuk manajer dan tim dokter.

Author:Admin