Home Liga Inggris • Kapten Chelsea John Terry dalam hinaan pada Robbie Savage

Kapten Chelsea John Terry dalam hinaan pada Robbie Savage

Kapten Chelsea John Terry dalam hinaan pada Robbie Savage

Kapten Chelsea John Terry mengatakan bahwa ia bisa menerima kritik tentang penampilannya dari pemain yang sukses tetapi bukan dari orang seperti Robbie Savage.

Kebangkitan Terry disebut sebagai salah satu faktor utama bagi Chelsea musim lalu dalam memenangkan gelar, tapi penampilannya telah datang di bawah pengawasan dalam kampanye ini dan dia sempat menurun besar di bawah asuhan Jose Mourinho pada suatu saat.

Dan mantan kapten tim Inggris menerima ia tidak berada yang terbaik, tapi tidak tertarik pada pendapat para pakar tertentu, dan ia secara khusus menamai Savage – yang menulis bahwa “akhir sudah dekat” bagi Terry di satu kolom Daily Mirror pada bulan Agustus .

“Saya sudah berada dibawah kritik, secara individual, dari pemain tertentu dan individu, pemain Saya telah melihat sampai dengan bermain bersama,” kata Terry.

“Saya telah mengambil yang pada bagian dagu: Rio, Carra, Neville, yang terbaik Saya pernah datang berhadapan dalam permainan. Saya mengambil itu di dagu. Ketika orang lain berbicara, mungkin saya tidak mengambil pukulan yang berat.

“Ketika pemain belum memiliki karier, bermain pada tingkat sangat buruk dalam karir mereka … Robbie Savage menjadi satu. Dia menggali saya keluar beberapa kali. Anda menganggapnya sebagai pesepakbola, sebagai individu. Saya akan menganggapnya dari Rios, Carraghers dan Neville. Sepanjang hari. Dari orang lain? Nah. ”

Judi Bola – Meskipun sejumlah laporan menyatakan Mourinho telah kehilangan di ruang ganti dengan Chelsea, Terry juga dapat membuat titik dengan tegas kembali pada manajernya dan menegaskan dia tidak khawatir pelatih asal Portugal akan dipecat.

“Ini tidak akan datang untuk itu. Klub telah menunjukkan keyakinan dalam pada manajer terbaik dengan sejarah terbaik di klub ini, “katanya.

“Dalam semua aspek, dari semua manajer saya telah bekerja dengannya, dia sejauh ini dan cara lama, yang terbaik yang saya telah bekerja denganbya. Kita akan memutarnya.

“Jika tidak, tidak ada tapi-tapian. Saya yakin, dan saya bersikeras, bahwa kami akan membalikkan dan dia akan bertanggung jawab untuk sisa musim ini dan setelah selama saya selesai bermain untuk klub ini. Dia adalah orang yang akan dapat membawa klub ini ke depan di mana kami ingin berada.”

Author:Admin