Home Liga Inggris • Koeman Puji Performa Idrissa Gueye

Koeman Puji Performa Idrissa Gueye

Koeman Puji Idrissa Gueye

Manajer Everton, Ronald Koeman memuji gelandang Idrissa Gueye yang berhasil menahan pergerakan Eden Hazard di kekalahan Everton 3-0 atas Chelsea, Minggu (30/04) Goodison Park dan mengklaim performa Gueye tersebut merupakan “penampilan yang luar biasa”.

Seperti yang diketahui, tim besutan Antonio Conte yang berhasil meraih kemenangan di Goodison Park, namun, Everton berhasil membuat tim tamu kesulitan menembus lini pertahanan dari tim tuan rumah Everton.

Gol dari Pedro, Gary Cahill dan Willian berhasil mengamankan kemenangan untuk Chelsea, tapi lain halnya dengan pemain bintang Eden Hazard yang terlihat agak sedikit kesulitan menembus jantung pertahanan Everton yang kawal oleh Idrissa Gueye dan Koeman memuji penampilan gelandang asal Belgia tersebut.

“Dia [Gueye] melakukannya dengan sangat baik,” kata Koeman. “Sangat sulit untuk menahan pergerakan pemain seperti Eden Hazard.

“Saya pikir dia berhasil mengendalikannya, dia agresif dan kami berhasil menahan pergerakan salah satu kekuatan Chelsea. Itu adalah penampilan yang luar biasa dari Gueye.”

Meski Everton harus mengalami kekalahan secara kesuluruhan, namun Koeman tetap bersikeras bahwa ofensif adalah perbedaannya.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Koeman.

Baca Juga: Fans Chili Minta Sanchez Tinggalkan Arsenal

“Kami memulainya dengan sangat baik dan kami sedikit tidak beruntung pada menit pertama, kami membuat beberapa kesalahan yang membuat mereka benar-benar berbahaya di babak pertama, tapi, saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik hingga skor menjadi 1-0.

“Setelah itu, mereka sulit untuk menciptakan peluang, tentu saja, jika mereka mendapatkan sedikit ruang maka mereka bisa membunuh permainan dengan gol kedua.

“Gol ketiga merupakan kualitas tinggi, [menunjukkan] sisi ofensif Chelsea. Mungkin kami tidak pantas kalah dari tiga gol, tapi itu sepak bola.

“Saya tidak berpikir secara fisik mereka memiliki terlalu banyak peluang, tapi mereka yakin dengan cara mereka mempertahankan keunggulan mereka, mereka adalah tim yang lebih berpengalaman dan mereka berhasil unggul 2-0.

Agen Bola Online – “Mereka menunggu ruang dan peluang, menurut saya membandingkan permainan ofensif dengan mereka adalah perbedaannya. Mereka benar-benar klinis.”

Author:Admin