Home Liga Inggris • Van Gaal: Romero Tak Boleh Disalahkan

Van Gaal: Romero Tak Boleh Disalahkan

Van Gaal: Romero Tak Boleh Disalahkan

Manajer Manchester United Louis van Gaal menolak untuk menyalahkan Sergio Romero yang tampil mengecewakan saat kekalahan timnya 2-1 kontra Swansea City Minggu.

Romero terus mewakili karena kiper David de Gea ingin pergi, kedua gol itu dipertanyakan saat Swansea muncul dari belakang mengutuk kekalahan pertama United musim Premier League.

Setelah Juan Mata membuat United memimpin awal babak kedua, Romero dinilai melakukan blunder sebelum gol terjadi. Dia telat memotong bola daerah yang kemudian disambar oleh Gomis.

Kinerja Romero memicu panggilan United untuk menandatangani sang kiper sebelum jendela transfer tertutup pada 1 September, De Gea harus berangkat ke Real Madrid seperti yang diharapkan.

Tapi ketika ditanya apakah ia kecewa dengan tampilan Romero, Van Gaal mengatakan: “Apa yang selalu saya katakan adalah bahwa membela dimulai di depan dan tidak hanya di baris terakhir Anda selalu dapat menganalisis kesalahan tapi saya tidak berpikir itu adalah cara baik…

“Anda harus melihat bagaimana tim ini membela sebagai sebuah tim dan kemudian saya tahu apa kesalahan yang telah dibuat.

“Pada akhirnya, tentu saja, tekanan untuk bek terakhir atau kiper selalu lebih tinggi.

“Jadi saya tidak setuju ketika Anda hanya mengatakan, atau ingin menulis, bahwa kiper saat ini tidak begitu baik. Hal ini tidak seperti itu.”

Dewa Naga adalah situs bola tangkas terpercaya menawarkan permainan ketangkasan yang menarik dengan software adil dan tanpa ada robot yang membuat Anda aman dan nyaman dalam bermain.

Author:Admin