Home Liga Spanyol • Godin ingin Atletico menggunakan kekalahan akhir CL sebagai inspirasi

Godin ingin Atletico menggunakan kekalahan akhir CL sebagai inspirasi

Godin ingin Atletico menggunakan kekalahan akhir CL sebagai inspirasi

Pria Diego Simeone dikalahkan di final Liga Champions oleh rival sekota dua tahun lalu namun pemain Uruguay menegaskan mereka harus menggunakan kekecewaan itu untuk keuntungan mereka.

Diego Godin telah mendesak Atletico Madrid untuk menggunakan kekalahan final Liga Champions mereka untuk Real Madrid pada tahun 2014 sebagai motivasi ketika mereka menghadapi pria Zinedine Zidane dipertunjukan musim ini pada Sabtu.

Godin membuka skor ketika kedua tim berhadapan untuk piala di Lisbon dua tahun lalu tapi, setelah equalizer Sergio Ramos di babak kedua perpanjangan waktu, Madrid melanjutkan untuk mengklaim kemenangan 4-1.

Kedua belah pihak akan kembali bentrok di final akhir pekan ini, di Milan, dan pria asal Uruguay menegaskan bahwa ia dan rekan satu timnya akan menggunakan kekecewaan mereka sebelumnya untuk memastikan kekalahan tersebut tidak terjadi lagi.

“Scoring di final merasa besar, tentu saja – itu adalah gol yang sangat bagus – tapi kami tidak mengangkat trofi di akhir, dan itu yang penting,” kata Godin kepada UEFA.

“Kami kehilangan, tetapi Anda harus mengambil sisi positif dari kekalahan seperti itu dan belajar di mana Anda perlu memperbaiki.

“Sekarang kami bermain di final lagi dan kita harus menggunakan pengalaman itu untuk memastikan itu tidak terjadi lagi.”

Sbobet Asia – Kekecewaan Atletico di kompetisi kontinental marah oleh kenyataan mereka memenangkan La Liga di 2013-14, namun mengklaim trofi Eropa tetap menjadi impian bagi Godin.

“Pada musim berikutnya, sulit untuk melupakan bahwa akhir; setiap pemain ingin membuat ke final dan menang,” lanjut Godin.

“Tapi kekecewaan itu lega sedikit karena kita punya seperti musim yang hebat, menjadi juara Liga Spanyol – sebuah prestasi yang sangat penting bagi klub dan bagi kita.

“Tapi tentu saja karena yang terakhir kita selalu mengatakan bahwa itu masih mimpi kami untuk memenangkan trofi itu, dan kami tidak menyembunyikan – kita katakan bahwa secara terbuka karena itulah apa yang kita inginkan.

“Dan kami akan terus berjuang untuk itu. Kami telah tinggal benar untuk diri kita sendiri selama bertahun-tahun sekarang dan jika kita terus melakukan itu, kami memiliki peluang bagus untuk hal-hal berjalan dengan baik.

“Ini akhir akan menjadi sangat sengit diperebutkan, dan sangat fisik – itu akan sangat taktis, tapi akan ada banyak upaya fisik, juga.

“Ini akan menjadi mimpi bagi saya dan bagi tim untuk memenangkan trofi kali ini, serta untuk semua fans kami.

“Ini mimpi, seperti memenangkan Piala Dunia dengan tim nasional saya, dan saya akan bekerja ke arah itu sampai hari terakhir dari karir saya.”

Author:Admin