Home Liga Spanyol • Yeray ditetapkan bakal kemoterapi

Yeray ditetapkan bakal kemoterapi

Yeray ditetapkan kemoterapi

Bek Athletic Bilbao, Yeray, memerlukan kemoterapi setelah ditemukan sebuah kelainan dalam pemeriksaan medis pada hari Senin.

Pihak klub menegasakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah meninggalkan skuad Spanyol U-21 demi menjalani perawatan dan diperkirakan absen selama tiga bulan.

“Selama pemeriksaan radiologis yang dilakukan pada 12 Juni, tes tindak lanjut terbaru yang dilakukan untuk memantau perkembangan tumor testis yang terdeteksi dan dihapus pada Desember 2016, anomali (adenopati) telah terdeteksi yang perlu dilakukan. Dirawat dan karenanya, dalam beberapa hari mendatang pemain akan menjalani perawatan komplementer (kemoterapi) yang ditunjukkan oleh spesialis, “sebuah pernyataan Athletic yang dirilis pada hari Selasa berbunyi.

“Pemain akan meninggalkan tim nasional U-21 Spanyol pada tanggal 13 Juni dan perkiraan waktu absen sekitar tiga bulan. Sama seperti yang kami ungkap saat pertama kali mengetahui tentang penyakitnya, Athletic Bilbao berada di pembuangan Yeray dan meminta rasa hormat. Dan kebijaksanaan untuk pemain dan keluarganya. ”

Baca Juga: Shakespeare Menunggu Bertemu Pemilik Leicester Di Masa Depan

Yeray melakukan debut seniornya pada September lalu telah didiagnosis menderita kanker testis pada bulan Desember dan segera menjalani operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

Bek tengah kembali beraksi sebagai tim pertama pada bulan Februari dan kemudian bulan tersebut bakal menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2022.

Dia membuat total 35 penampilan di semua kompetisi pada 2016-17 dan mendapat tempat di skuad Spanyol U-21 pada final Kejuaraan Eropa di Polandia bulan ini.

Author:Admin